CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

14 Oktober 2008

Pliss.. putus dongs!!

Hahaha. . aneh bangett ada orang yang minta putus sm pacarnyaa ! *waduuh termasuk gw dong ? tapii.. it's okay kalo emang lo udah gg sreg sm hubungan lo berdua.. naah, dsini gw mau ngasih tips- ato kalimat2 supaya elo bisa terlepas dari hubungan dengan dia.. nii diambil dari sebagian kehidupan nyata gw loh.. *ahaha, curhatt..

1.. sayangss, aku cinta kamu, saking cintanya sampe aku gak mau nyakitin kamu, daripada aku terus2an nyakitin kamu, jadi lebih baik kita bersahabat aja yaaa ...

2.. aku tu udah ilfil ama kamu, kamu tuh nyebelin banget siy! udah suk marah2, tukang maksa lagii. Iiih, ga banget deeh !!!

3.. Eh umm maaf emmmm aku udah punya co/ce baru +dijamin ampuhh !!+

4.. Ikan Paus Ikan Hiu, Putus yuuuuuuu syangss ...

5.. Maaf ya jeng, istriku 'ndak mau dimadu...

6.. Sayangku, manisku, cintaku, kamu terlalu baik untukku. Lebih baik kamu bersama orang lain. Saya sama kakakmu saja deh, huahuahuahuahahah:-))

7.. Maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu...

8.. Kamu Terlalu baik untukku...( buaya mode : On)

9.. Gw Belum mapan... belum bisa serius.. sayang waktumu nanti terbuang...

10.. Orang tuaku gak setuju....

11.. Eh kenalin....ini pacar baru gue...( dijamin pasti putus!!! tanpa perundingan..hahahaha

12.. Kayakna.....aku gak pantes buat kamu...gak bisa bahagia'in kamu nantinya.... plus pasang muka yang sayu, sedih, waah oke tuh!

13.. Aku....memilih dia, krn dia lebih tajir dr pada kamu....hidup adalah perjuangan sayang....

14.. Sayang aku dah ga sayang lg ama kamu.. putus yuks..yuk..yak..yuuuukkkk...
16.. Sayang..kamu cantik deh..udah lama ya kita enggak putus.. putus yuuuk

17.. Eh - BBM naik nih... daripada bensin gw abis cuma buat nganter jemput loe doank - mending kita putus aja ya...

18.. Ga semua yang loe denger itu bener - yang asli - cuma putus aja...

19.. SAYANG , aku dah ga kuat lagi ama kamu,,, PROTEINku habis karenamu.... putus ya...

Yaaah, begitulah teman.. meskipun masih banyak cara yg lebih ampuh. tapii,seenggaknya bisa bikin dia jd kaburrr... hohoho

0 komentar: